PRODUCT

Posted by | Posted on 6:49 PM

Produk yang akan dibahas disini meliputi produk-produk yang dipasarkan ditoko bangun jaya dan merupakan produk unggulan/spesialis dari Bangun Jaya. Adapun lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:
a. Produk 1 yaitu Keramik
Ada berbagai macam merk keramik yang kami jual disini, diantaranya: Platinum, Asia Tile, Roman dan Arwana.
Dari ukurannya keramik dibagi 2, yaitu:
● Untuk lantai ukuran: 20x20, 30x30, 40x40, 50x50,60x60
● Untuk dinding ukuran: 20x25, 25x33, 30x60
PRODUK KERAMIK, PASIR, SANITAIR, DLL , SERAT FIBER
PASIR AYAKAN (JENIS2 FOTO PK DILAMPIRKAN –UNT KEPERLUAN TOKO -- DI KATEGORIKAN--- DIKASI KETERANGAN SINGKAT-- KOORDINASI DGN ORG TOKO )
b. Produk 2 yaitu Pasir lokal dan muntilan, Split, batu belah, dll.
Kami mempunyai beberapa truk yang digunakan untuk mengambil pasir, split dan batu belah ke muntilan setiap hari sehingga kita bisa menjualnya dalam jumlah yang banyak. Kami juga biasa mensuplai pasir, split dan batu belah ke berbagai proyek yang memesan kepada kita.
.GROSIR SERAT FIBER, KERAMIK, SENGON, DOLKEN, BAMBU, DLL-- KOORDINASI DGN ORG TOKO

c. Produk 3 yaitu Sanitair/Keperluan kamar mandi
Produk yang dimaksud seperti washbak, kran air, pintu pvc, shower, saringan got, dll. Yang mana biasanya kita menjual dengan harga yang bersaing dengan toko lain tapi dengan kualitas yang lebih bagus.

d. Produk 4 yaitu serat fiber
Kami juga menjual serat fiber yang berasal dari industri rumah tangga tapi mempunyai kualitas bagus dan harganya terjangkau untuk semua kalangan.

e. Produk Sengon
Kami menjual sengon dalam jumlah yang besar. Kegunaan sengon biasanya digunakan untuk membuat papan yang digunakan untuk alas cor/alat penyangga pada waktu mengecor.


f. Produk dolken
Yaitu produk yang sama dengan sengon, kegunaannya sebagai tiang penyangga pada waktu mengecor. Kita juga mempunyai stok dalam jumlah yang banyak. Karena kita membelinya dalam jumlah grosiran.
g. Produk Lain-lain
Produk yang tidak dibahas didalam SOP ini, tapi kita mempunyai berbagai macam produk lagi yang ada hubungannya dengan bahan bangunan dan kami

Comments (0)

Post a Comment